Bollywood Junkie!

Jun 19, 2015

Sinopsis Film India PK [2014]

Film India PK adalah film Hindi 2014 bergenre komedi yang disutradarai oleh Rajkumar Hirani yang pernah menggarap Bollywood Movie “3 Idiots”. Film yang rilis tanggal 19 Desember 2014 ini dibintangi oleh Aamir Khan.

Informasi Film India PK

Judul: PK
Genre: Komedi
Rilis: 19 Desember 2014 di India
Bahasa: India
Sutradara: Rajkumar Hirani
Penulis: Rajkumar Hirani dan Abhijat Joshi
Produser: Rajkumar Hirani dan Vidhu Vinod Chopra

Ringkasan Film India PK

Sinopsis Film India PK [2014]

Secara garis besar film India PK mengisahkan tentang seorang alien humanoid bernama PK (Aamir Khan) yang datang ke Bumi. PK datang untuk mengamati tingkah laku manusia. Dalam perjalanannya PK kehilangan alat komunikasi, yang bisa dipakai berkomunikasi dengan teman-temannya yang ada di planetnya nun jauh di jagat raya. Tanpa alat itu, PK tidak bisa pulang. Ternyata alat ini dicuri manusia. PK pun berusaha mengambilnya.

Sayangnya, PK yang tidak bisa mengerti bahasa manusia kesulitan untuk mencari alat komunikasinya. Pada akhirnya, dia pun mulai melakukan tujuan utamanya, yaitu mengamati tingkah laku manusia – mulai dari manusia lahir hingga manusia tumbuh.

Dalam perjalanannya, PK bertemu dengan seorang wartawan wanita bernama Jaggu (Anushka Sharma). Di sinilah, dia perlahan-lahan bisa mengerti arti cinta dan persahabatan yang manusia miliki, yang tidak kaum alien miliki.

Demi bisa menemukan alat komunikasinya, PK melakukan perjalanan spiritual. Dia mengunjungi Gereja, Masjid, Wihara, serta Pura. Dia bertanya-tanya pada Tuhan dari agama-agama tersebut, di manakah alat komunikasinya berada.

Berhasilkah PK menemukan kembali alat komunikasinya? Apa yang didapatnya setelah memelajari tingkah laku manusia? Akankah dia kembali ke planet asalnya?

Daftar Pemain Film India PK

Aamir Khan menjadi PK
Anushka Sharma menjadi Jaggu
Sushant Singh Rajput
Sanjay Dutt
Rohitash Gaud
Boman Irani
Saurabh Shukla 

Film India PK Trailer 



Demikianlah sinopsis film India PK 2014, yang bisa kami sampaikan. Kurang lebihnya kami mohon maaf. Silakan berkomentar bila dirasa ada informasi yang salah.

Sinopsis Film India PK [2014] Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Lilih

0 komentar:

Post a Comment